Ponsel yang Bisa Mengambang dan Tahan Air..


Ponsel antiair mengambang pertama dunia telah diluncurkan. Manufaktur mengklaim ponsel berstandar militer ini dapat tetap berfungsi setelah ditenggelamkan ke dalam air.

Ponsel ini merupakan versi update dari ponsel model Toughphone. Ponsel ini tetap dapat beroperasi setelah diseret kendaraan pada kecepatan 120 mph (193 mph), dikubur dua ton puing kemudian ditenggelamkan dalam air selama enam jam.


Data Select milik Peter Jones dari Dragonss Den bekerja sama dengan JCB membuat ponsel mengambang tak dapat dihancurkan ini. Marketing Director, Jason Kemp mengatakan, Tradesman adalah ponsel sempurna bagi mereka yang bekerja di luar ruangan, di saat hujan atau saat kecelakaan.


Desain kasarnya menunjukkan ponsel ini kebal pukulan. Alternatifnya, ponsel ini menjadi ponsel sempurna bagi mereka yang aktif dan memiliki gaya hidup di luar ruangan dan tak ingin membawa smartphone saat mendaki gunung, ujar Kemp seperti dikutip dari Telegraph.


Perusahaan ini mendapat empat ribu pesanan sejak peluncuran Tradesman pada Selasa lalu. Versi aslinya, Toughphone, sendiri telah terjual sebanyak 50 ribu unit.


Jones mengatakan, "Kami melihat pertumbuhan pesat di pasar ponsel dengan layanan pintar, namun jika kalian memiliki gaya hidup di luar ruangan atau kerja dalam lingkungan kasar, ponsel pintar ini tak cocok untuk kalian".


Tradesman beroperasi baik dalam kondisi kerja kasar, dan ideal bagi mereka yang memiliki gaya hidup di luar ruangan, seperti mendaki gunung, ski dan berlayar. Ponsel ini memiliki harga 69,99 pounds (Rp 1,01 juta) dan tersedia di
www.jcbphone.co.uk.

sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?48578-Wow-Ponsel-Terkuat-yang-Bisa-Mengambang-akan-Diluncurkan-Gan!

No Response to "Ponsel yang Bisa Mengambang dan Tahan Air.."

Posting Komentar

 
powered by Blogger